Rabu, 13 Juni 2012

Industri Rental Mobil

harga harga mobil Industri sewa mobil multi-miliar dolar sektor ekonomi AS. AS segmen dari rata-rata industri sekitar $ 18,5 miliar pada pendapatan setahun. Saat ini, ada sekitar 1,9 juta kendaraan sewa bahwa layanan segmen AS dari pasar. Selain itu, ada agen penyewaan banyak selain para pemimpin industri yang membagi total pendapatan, yaitu Dolar Hemat, Anggaran dan Vanguard. Tidak seperti jebol industri jasa, industri sewa mobil yang sangat konsolidasi yang secara alami menempatkan pendatang modern yang potensial pada kerugian biaya karena mereka menghadapi biaya input yang tinggi dengan kemungkinan penurunan skala ekonomi. Selain itu, sebagian dari keuntungan yang dihasilkan oleh beberapa perusahaan termasuk Enterprise, Hertz dan Avis. Untuk tahun fiskal 2004, Perusahaan menghasilkan $ 7,4 miliar pada total pendapatan. Hertz datang di lokasi kedua dengan sekitar $ 5200000000 dan Avis dengan $ 2,97 pendapatan.

Tingkat Integrasi

Industri mobil sewa menghadapi lingkungan yang sama sekali berbeda daripada itu lima tahun lalu. Menurut Berita berangkat Bisnis, kendaraan yang disewakan sampai mereka telah mengumpulkan 20.000 sampai 30.000 mil sampai mereka diturunkan ke industri mobil tua sedangkan jarak tempuh turn-sekitar adalah 12.000 sampai 15.000 mil lima tahun lalu. Karena pertumbuhan industri mati dan margin laba sempit, tidak ada ancaman integrasi ke belakang ke dalam industri. Bahkan, di antara pemain industri hanya Hertz terintegrasi secara vertikal melalui Ford.

Lingkup Lomba

Ada banyak faktor yang membentuk peta persaingan industri mobil sewa. Persaingan datang dari dua sumber utama seluruh rantai. Pada meruntuhkan konsumen liburan dari spektrum, persaingan sengit tidak hanya karena pasar sudah jenuh dan dijaga dengan baik oleh Enterprise pemimpin industri, tetapi pesaing beroperasi pada kerugian biaya bersama dengan pangsa pasar lebih kecil karena Perusahaan telah membentuk jaringan dealer lebih dari 90 persen segmen rekreasi. Di segmen korporasi, di sisi lain, persaingan sangat kuat di bandara karena segmen yang berada di bawah pengawasan ketat oleh Hertz. Karena industri mengalami kejatuhan ekonomi besar-besaran di tahun-tahun biasa, telah ditingkatkan skala persaingan di dalam sebagian besar perusahaan yang selamat. Kompetitif berbicara, industri mobil sewa perang-zona sebagai lembaga paling sewa termasuk Enterprise, Hertz dan Avis di antara pemain utama menghapus dalam pertempuran yang terkuat.

Pertumbuhan

Selama lima tahun terakhir, sebagian besar perusahaan telah bekerja untuk meningkatkan ukuran cepat dan meningkatkan tingkat profitabilitas. Perusahaan saat ini perusahaan dengan snappily terbesar di AS telah menambahkan 75.000 kendaraan untuk cepat sejak 2002 yang menolong meningkatkan jumlah fasilitas menjadi 170 di bandara. Hertz, di sisi lain, telah menambahkan 25.000 kendaraan dan memperluas kehadiran internasional di 150 kabupaten sebagai lawan 140 pada tahun 2002. Selain itu, Avis telah meningkat pesat dari 210.000 di tahun 2002 menjadi 220.000 meskipun kemalangan ekonomi baru. Selama tahun-tahun setelah krisis ekonomi, meskipun sebagian besar perusahaan di seluruh industri sedang berjuang, Enterprise di antara para pemimpin industri telah tumbuh dengan mantap. Misalnya, penjualan tahunan mencapai $ 6,3 pada tahun 2001, $ 6,5 di tahun 2002, $ 6,9 pada tahun 2003 dan $ 7,4 miliar pada 2004 yang diterjemahkan ke dalam tingkat pertumbuhan 7,2 persen per tahun selama empat tahun terakhir. Sejak tahun 2002, industri telah mulai mencetak pijakan di sektor sebagai keseluruhan penjualan meningkat dari $ 17900000000 menjadi $ 18,2 miliar pada 2003. Menurut analis industri, hari-hari yang lebih baik dari industri mobil sewaan belum maju. Selama beberapa tahun ke depan, industri ini diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang dipercepat senilai $ 20890000000 setiap tahun setelah 2008 "yang setara dengan CAGR 2,7% [peningkatan] pada periode 2003-2008."

Distribusi

Selama beberapa tahun terakhir industri sewa mobil telah membuat kesepakatan yang luas dari kemajuan untuk memfasilitasi itu proses distribusi. Hari ini, ada sekitar 19.000 lokasi sewa menghasilkan sekitar 1,9 juta mobil sewa di Amerika Serikat. Karena jumlah semakin melimpah dari lokasi sewa mobil di AS, pendekatan strategis dan taktis yang diambil ke dalam narasi untuk menjamin distribusi membantu seluruh industri. Distribusi mengambil situasi dalam dua segmen saling terkait. Di pasar perusahaan, mobil-mobil yang didistribusikan ke bandara dan sekitarnya hotel. Di segmen rekreasi, di sisi lain, mobil didistribusikan ke fasilitas kantor yang dimiliki yang berlokasi di jalan-jalan utama yang paling dan daerah metropolitan.

Di masa lalu, manajer dari perusahaan rental mobil kuno mengandalkan gut-perasaan atau dugaan intuitif untuk mengembangkan keputusan tentang berapa banyak mobil memiliki standar dalam cepat atau tingkat pemanfaatan dan kinerja tertentu untuk menjaga mobil yang pasti dalam satu cepat. Dengan metodologi yang, sangat sulit untuk mengandung tingkat keseimbangan yang akan memuaskan konsumen permintaan dan tingkat profitabilitas yang diinginkan. Proses distribusi ini cukup sederhana di seluruh industri. Untuk memulai dengan, manajer harus memilih jumlah mobil yang harus berada pada persediaan setiap hari. Karena kemacetan yang sangat mencolok muncul ketika terlalu banyak mobil atau tidak cukup tersedia, perusahaan mobil yang paling sewa termasuk Hertz, Enterprise dan Avis, mengeluarkan sebuah "kolam" yang merupakan sekelompok Fasilitas peminjaman independen yang pecahan secepat kilat kendaraan. Pada dasarnya, dengan kolam di tempat tinggal, lokasi sewa beroperasi secara lebih efisien karena mereka memotong risiko persediaan minyak mentah jika tidak menghilangkan kekurangan sewa mobil.

Segmentasi Pasar

harga harga mobil Sebagian besar perusahaan seluruh desain rantai keuntungan berdasarkan dari jenis mobil yang disewa. Mobil-mobil sewa dikategorikan ke dalam perekonomian, kompak, premi menengah, dan mewah. Di antara lima kategori, sektor ekonomi menghasilkan keuntungan yang paling. Misalnya, segmen ekonomi dengan sendirinya bertanggung jawab atas 37,7 persen dari pendapatan total pasar pada tahun 2004. Selain itu, segmen kompak menyumbang 32,3 persen dari pendapatan keseluruhan. Sisa dari kategori lain mencakup 30 persen sisanya untuk segmen AS.

Sejarah Tingkat Profitabilitas

Profitabilitas keseluruhan industri mobil sewaan telah tertegun dalam tahun berjalan. Selama lima tahun terakhir, industri ini telah berjuang berisi seperti sisa industri pergi. Bahkan, antara tahun 2001 dan 2003 pasar AS telah mengalami penurunan moderat dalam tingkat profitabilitas. Secara khusus, pendapatan turun dari $ 19400000000 pada tahun 2000 menjadi $ 18,2 miliar pada 2001. Selanjutnya, pendapatan industri secara keseluruhan terkikis lebih lanjut untuk $ 17900000000 pada tahun 2002, sebuah jumlah yang minimal lebih tinggi dari $ 17700000000 yang merupakan pendapatan keseluruhan untuk tahun 1999. Pada tahun 2003, industri ini mengalami peningkatan hampir tak terlihat yang membawa keuntungan untuk $ 18200000000. Sebagai akibat dari krisis ekonomi di tahun asli, beberapa pemain yang lebih kecil yang sangat tergantung pada industri penerbangan telah melakukan banyak ekspansif penyusunan kembali strategi sebagai pengaturan mempersiapkan perusahaan mereka untuk mengatasi kemalangan ekonomi akhirnya yang mungkin mengelilingi industri . Untuk tahun 2004, di sisi lain, lokasi ekonomi sebagian besar perusahaan telah berangsur-angsur membaik di seluruh industri karena agen penyewaan paling telah kembali keuntungan jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun anterior. Misalnya, Enterprise mewujudkan pendapatan sebesar $ 7400000000; Hertz kembali pendapatan sebesar $ 5,2 miliar dan Avis dengan $ 2,9 milyar pendapatan untuk tahun fiskal 2004. Menurut analis industri, industri mobil sewa diperkirakan akan mengalami pertumbuhan riil sebesar 2,6 persen pada pendapatan selama beberapa tahun ke depan yang diterjemahkan ke dalam peningkatan laba.

Kompetitif Rivalitas antara Penjual

Ada banyak faktor yang mendorong persaingan dalam industri penyewaan mobil. Selama beberapa tahun terakhir, memperluas ukuran lincah dan meningkatkan profitabilitas telah menjadi fokus dari sebagian besar perusahaan dalam industri penyewaan mobil. Enterprise, Hertz dan Avis di antara para pemimpin telah tumbuh baik dalam penjualan dan snappily ukuran. Selain itu, persaingan mengintensifkan karena perusahaan terus mencoba untuk memperbaiki kondisi baru mereka dan menawarkan lebih kepada konsumen. Perusahaan telah hampir dua kali lipat ukuran pesat sejak tahun 1993 untuk sekitar 600.000 mobil hari ini. Karena industri ini beroperasi pada margin keuntungan seperti yang sempit, persaingan jejak tidak faktor, namun, sebagian besar perusahaan aktif antusias dalam menciptakan nilai dan memberikan berbagai fasilitas dari gadget teknologi bahkan gratis sewa untuk memuaskan pelanggan. Hertz, misalnya, mengintegrasikan Never-Kehilangan nya sistem GPS dalam mobil tersebut. Perusahaan, di sisi lain, menggunakan software hasil manajemen yang canggih untuk mengelola armadanya.

Akhirnya, Avis menggunakan OnStar dan sistem Skynet untuk lebih mendukung konsumen berdosa dan menawarkan sewa akhir pekan gratis jika pelanggan menyewa mobil selama lima hari berturut-turut Selain itu, konsumen yang rusak dari industri sewa mobil memiliki relatif cabul atau tidak ada biaya switching. Sebaliknya, agen penyewaan menghadapi biaya operasi yang tinggi tetap termasuk sewa properti, asuransi dan pemeliharaan. Akibatnya, agen penyewaan yang sensitif penetapan harga sewa mobil ada tujuan untuk menutup biaya operasi dan secara memadai memenuhi tuntutan pelanggan mereka. Selanjutnya, karena industri ini mengalami pertumbuhan yang mati di tahun baru karena stagnasi ekonomi yang mengakibatkan penurunan besar-besaran di kedua perusahaan surut dan sektor rekreasi, sebagian besar perusahaan termasuk pemimpin industri secara agresif berusaha untuk memposisikan perusahaan mereka dengan secara bertahap mengurangi tingkat ketergantungan pada industri penerbangan dan mendapatkan kembali pijakan mereka dalam arena rekreasi yang kompetitif.

Entry Potensi Pesaing yang modern

Memasuki industri mobil sewa menempatkan pendatang yang modern pada kerugian serius. Selama beberapa tahun terakhir setelah krisis ekonomi tahun 2001, perusahaan penyewaan yang paling utama sudah mulai meningkatkan pangsa pasar mereka di sektor liburan industri sebagai peta mengasuransikan stabilitas dan menurunkan tingkat ketergantungan antara perusahaan penerbangan dan industri mobil sewa. Sementara kecenderungan ini telah melahirkan keberhasilan jangka panjang untuk perusahaan yang telah ada, telah meningkat lanskap kompetitif bagi pendatang yang tidak biasa. Karena beratnya persaingan, perusahaan-perusahaan yang ada seperti Enterprise, Hertz dan Avis hati-hati memantau radar kompetitif mereka untuk mengantisipasi serangan balasan Sharpe terhadap pendatang asli. Lain barrier to entry diciptakan karena tingkat kejenuhan industri.

Sebagai contoh, Enterprise telah mengambil keuntungan penggerak pertama dengan fasilitas 6000 dengan menjenuhkan segmen rekreasi sehingga menempatkan tidak hanya pembatasan tinggi pada saluran distribusi terbaru, tetapi juga kebutuhan sumber daya tinggi untuk perusahaan saat ini. Hari ini, Enterprise memiliki sebuah hunian sewa dalam waktu 15 mil dari 90 persen dari penduduk AS. Karena jaringan dealer Enterprise telah didirikan di seluruh bangsa, telah menjadi relatif stabil, bukti resesi lebih dan yang paling penting, kurang bergantung pada industri penerbangan dibandingkan dengan kompetitornya. Hertz, di sisi lain, adalah memanfaatkan spektrum bayak dari 7200 toko-toko untuk menemukan situs di pasar. Pada dasarnya, munculnya sebagian besar pemimpin industri ke pasar rekreasi tidak hanya mendorong persaingan, tetapi juga bervariasi secara langsung dengan tingkat kompleksitas memasuki industri mobil sewaan.

Ancaman Pengganti

Ada pengganti yang tersedia untuk industri mobil sewaan. Dari sudut pandang teknologi, menyewa mobil untuk pergi jarak untuk pertemuan adalah alternatif yang lebih megah dibandingkan dengan video conferencing, tim virtual dan perangkat lunak kolaborasi dengan perusahaan segera dapat mengatur pertemuan dengan karyawannya dari mana saja di seluruh dunia dengan lebih murah biaya. Selain itu, ada alternatif lain termasuk mengambil taksi yang merupakan pengganti yang superior relatif terhadap biaya kualitas dan switching, tetapi mungkin tidak menarik harga sebagai mobil sewa untuk perjalanan sehari atau lebih. Sementara angkutan umum adalah biaya yang paling efisien dari alternatif, lebih mahal dalam hal proses dan waktu yang diperlukan untuk mendekati tujuan seseorang. Akhirnya, karena terbang menawarkan kenyamanan, run dan kinerja, adalah pengganti yang sangat menarik, namun merupakan alternatif menarik dalam hal tiket relatif terhadap menyewa mobil. Di segmen bisnis, agen penyewaan mobil memiliki perlindungan lebih terhadap pengganti karena banyak perusahaan yang telah menerapkan surut kebijakan yang mengatur parameter ketika menyewa mobil atau menggunakan pengganti adalah tindakan terbaik.

Menurut Tracy Esch, seorang direktur Keuntungan dari operasi pemasaran, perusahaannya menyewa mobil sampai naik 200-mil sebelum mempertimbangkan alternatif. Pada dasarnya, ancaman pengganti cukup mentah di industri mobil sewa sejak efek produk pengganti telah tidak menimbulkan ancaman besar erosi keuntungan seluruh industri.

Kekuatan Tawar Pemasok

Kekuatan pemasok kasar di industri mobil sewa. Karena ketersediaan substitusi dan tingkat persaingan, pemasok tidak memiliki masalah besar yang berpengaruh dalam syarat dan kondisi penyediaan mobil sewa. Karena sewa mobil biasanya dibeli dalam jumlah besar, agen sewa mobil telah sangat diperlukan pengaruh atas persyaratan penjualan karena mereka memiliki kemampuan untuk memutar salah satu pemasok terhadap yang lain untuk menurunkan angka penjualan. Faktor lain yang mengurangi kekuatan pemasok adalah tidak adanya switching cost. Artinya, pembeli tidak terpengaruh dari pembelian dari satu pemasok atas yang lain dan yang paling penting, mengubah untuk produk pemasok yang berbeda adalah hampir tak terlihat dan tidak mempengaruhi pilihan sewa konsumen.

Kekuatan Tawar Pembeli

harga harga mobil Sedangkan sektor rekreasi memiliki kekuatan sedikit sekali atau tidak ada, segmen bisnis memiliki sejumlah terkenal yang berpengaruh di industri mobil sewa. Kecenderungan mengkonsumsi yang saat ini sedang berlangsung di seluruh industri adalah memaksa perusahaan penyewaan mobil untuk beradaptasi dengan kebutuhan wisatawan perusahaan. Tren ini secara signifikan mengurangi kekuatan pemasok atau kekuasaan perusahaan penyewaan dan meningkatkan daya pembeli perusahaan sejak segmen usaha luar biasa menandai sensitif, baik informasi tentang struktur label industri, menghapus dalam jumlah yang lebih besar dan mereka menghabiskan internet untuk memaksa harga yang lebih rendah. Pembeli liburan, di sisi lain, memiliki pengaruh kurang selama jangka sewa. Karena wisatawan biasanya kurang diperhatikan sensitif, mencuri dalam jumlah yang lebih kecil atau mengangkat lebih jarang, mereka memiliki daya tawar lemah.

Lima Kekuatan

Saat ini industri penyewaan mobil menghadapi lingkungan yang sama sekali berbeda daripada itu lima tahun lalu. Kompetitif berbicara, revolusi dari lima kekuatan sekitar industri penyewaan mobil diberikannya beberapa tekanan ekonomi yang kuat yang secara signifikan telah mencoreng tarik kompetitif industri. Sebagai akibat dari krisis ekonomi di tahun saat ini, banyak perusahaan bangkrut yaitu Anggaran dan Grup Vanguard karena infrastruktur bisnis mereka menyerah pada untenability dari lingkungan yang kompetitif. Hari ini, perusahaan sangat sedikit termasuk Enterprise, Hertz dan Avis mengembalikan pendapatan sedikit di atas rata-rata dibandingkan dengan sisa industri. Realistis berbicara, sektor sewa mobil tidak industri yang sangat mulia karena tingkat persaingan, hambatan masuk dan tekanan kompetitif dari perusahaan pengganti.

Strategis Grup Pemetaan

Sebagai sektor yang cukup pekat, ada hirarki ditentukan dalam industri penyewaan mobil. Dari sudut pandang ekonomi, kesenjangan ada dari sejumlah dimensi termasuk pendapatan, ukuran buru-buru dan ukuran pasar setiap perusahaan memegang di lokasi pasar. Misalnya, Enterprise mendominasi industri dengan ukuran cepat sekitar 600.000 kendaraan bersama dengan ukuran pasar dan tingkat profitabilitas. Hertz datang dalam status kedua dengan jumlah kantor pangsa pasar dan cepat volume. Selain itu, Avis menduduki peringkat ketiga skema. Avis adalah salah salah satu perusahaan yang mengalami masalah pulih margin pendapatan dari sebelum krisis ekonomi. Misalnya, pada tahun 2000 Avis kembali pendapatan sekitar $ 4230000000. Selama beberapa tahun berikutnya sesudah tahun 2000, pendapatan dari Avis telah secara signifikan lebih rendah dari 2000. Sebagai desain mengurangi ketidakpastian kebanyakan perusahaan secara bertahap mengurangi tingkat ketergantungan pada industri penerbangan dan muncul pasar rekreasi. Tren ini mungkin tidak dalam kepentingan terbaik Hertz sejak strategi bisnis yang berhubungan erat dengan bandara.

Faktor Kunci Keberhasilan

Ada banyak faktor kunci sukses yang mendorong profitabilitas seluruh industri penyewaan mobil. Utilisasi kapasitas adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan dalam industri. Karena sewa perusahaan mengalami kehilangan pendapatan ketika ada mobil terlalu sedikit atau terlalu banyak duduk di banyak mereka, adalah sangat penting untuk secara efisien mengelola armada. Faktor keberhasilan merupakan kekuatan raksasa bagi industri karena menurunkan jika tidak benar-benar menghilangkan kemungkinan menjalankan pendek pada mobil sewa. Distribusi yang efisien merupakan faktor yang membuat industri ramah. Meskipun hubungan jelas antara ukuran terburu-buru dan tingkat profitabilitas, perusahaan terus tumbuh ukuran lincah mereka karena kekuatan kompetitif yang mengelilingi industri. Selain itu, kenyamanan merupakan salah satu atribut penting oleh konsumen yang menghapus perusahaan sewa. Artinya, konsumen mobil sewa lebih rentan untuk menyewa mobil dari perusahaan yang memiliki sewa nyaman dan jatuh dari lokasi. Kunci sukses lainnya yang saat ini di antara perusahaan yang bersaing adalah integrasi teknologi dalam proses bisnis mereka. Melalui teknologi, misalnya, perusahaan mobil sewa lakukan cara untuk memenuhi pertanyaan konsumen dengan membuat menyewa mobil cobaan yang sangat menyehatkan dengan menambahkan kenyamanan online sewa antara alternatif lainnya. Selanjutnya, perusahaan telah terintegrasi sistem navigasi bersama dengan bantuan pinggir jalan untuk menawarkan pelanggan fragmen pikiran saat menyewa mobil.

Industri Daya Tarik

Ada banyak faktor yang mempengaruhi daya tarik industri mobil sewa. Karena industri ini cukup terkonsentrasi, menempatkan pendatang pasar baru menguntungkan. Artinya, konsentrasi yang kasar merupakan penghalang alami untuk masuk ke industri karena memungkinkan perusahaan yang ada untuk mengantisipasi Balas dendam mempesona terhadap pendatang baru. Karena risiko yang terkait dengan memasuki industri antara faktor-faktor lain, bukan sektor yang sangat cantik dari pasar. Dari sudut pandang kompetitif, pasar rekreasi adalah 90 persen jenuh karena upaya aktif dari Enterprise untuk mendominasi sektor pasar. Di sisi lain, terminal bandara yang dijaga ketat oleh Hertz. Realistis berbicara, masuk dalam industri ini menawarkan keuntungan kasar relatif terhadap biaya dan risiko yang terkait. Bagi kebanyakan konsumen, faktor penentu utama memilih satu perusahaan di atas yang lain adalah tanda dan kenyamanan. Karena alasan ini, perusahaan sewa sangat berhati-hati tentang pengaturan tarif mereka dan yang umumnya memaksa bahkan pemain industri utama dalam plot menawarkan lebih kepada konsumen kurang berisi untuk tetap kompetitif. Hertz, misalnya, menawarkan internet nirkabel kepada pelanggannya adil untuk menambah kenyamanan lebih untuk rencana berangkat mereka. Avis di sisi lain, menawarkan spesial akhir pekan gratis jika pelanggan menyewa mobil selama lima hari kerja berturut-turut. Berdasarkan dampak dari lima kekuatan, sektor sewa mobil tidak industri yang sangat indah untuk pendatang potensi pasar modern.

Kesimpulan

Industri sewa mobil dalam posisi pemulihan. Meskipun tampaknya seperti industri berkinerja bagus secara finansial, adalah tetap secara bertahap mendapatkan kembali pijakan yang relatif terhadap lokasi yang tepat ekonomi dalam lima tahun terakhir. Sebagai cetak biru mengasuransikan profitabilitas, selain mencari pangsa pasar dan stabilitas, sebagian besar perusahaan di seluruh rantai memiliki tujuan populer yang berhubungan dengan menurunkan tingkat ketergantungan pada industri penerbangan dan menyerap ke arah segmen rekreasi. Posisi gerak telah melahirkan beberapa persaingan sengit antara pesaing industri karena mereka berusaha untuk mempertahankan pangsa pasar mereka. Dari perspektif futuristik, hari-hari yang lebih baik dari industri mobil sewaan belum maju. Sebagai tingkat meningkat profitabilitas, saya mendapatkan bahwa sebagian besar pemimpin industri termasuk Enterprise, Hertz dan Avis akan dibatasi oleh hambatan ekonomi dan kompetitif mobilitas kelompok-kelompok strategis mereka dan pendatang baru akan memiliki kesempatan yang lebih baik infiltrasi dan mewujudkan keberhasilan dalam industri penyewaan mobil.